Rabu, 23 Januari 2013

Yogyacarderlink Kena Deface Lagi

Posted by Erza Jullian 13.54, under , | No comments

bererapa tahun yang lalu, dunia underground digemparkan oleh cyberwar yang melibatkan Aliencrew [malaysia] dan Yogyacarderlink [Indonesia]. Saat itu alamat forumnya masih di yogyacarderlink.web.id. Dan menjadi forum favorit saya saat itu.

Namun forum tersebut tidak bertahan lama. Tiba-tiba situs tidak bisa di akses. Dan saya tahu server situs tersebut down. Sempat vakum untuk waktu yang lama namun nyatanya Yogyacarderlink tetap aktif di IRC. Dan awal tahun 2013 ini YCL membangun forum baru yang beralamat di ycl.sch.id. Langsung membuat gebrakan dengan menghajar situs indonesianbacktrack.or.id. Namun hanya berselang seminggu, gantian forum mereka yang kena deface ! Motif nya saya tidak tahu, yang jelas ada notice berikut



Owned by 711 Elite Team



owned ycl.sch.id and yogyacarderlink.web.id just for fun, sorry, our technic is much more skilled than your ares would like t0 s4y: h4ppy b1rthd4y v3n0m 

ups but u g0t 0wn3d by 4r3s, 

thanks to: aurel666 and bluekid

special fvck t0 kongsi ng3p3t tr0ll3r (you th1nk you're l33t by tr0lling ? fvck rndc) - ph34r us dude ph3r us

jck.mrshl ph34r us dude ph34r us ! trust me ! you will never be able to burn ev1l instead you will got killed

l0l y0u th1nk n0 1 kn0w y0u? w3 4r3 w4tch1ng y0u



Apakah ini bentuk pembalasan ? Saya juga kurang tahu. Mungkin iya, mungkin tidak. Saya juga tidak tahu.



Screenshootnya :



 Atau bisa menuju alamat langsung di ycl.sch.id



Semoga cepat diperbaiki dan bangkit lagi .

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive