Selasa, 08 Januari 2013

Sunshine Award dari Sobat Muro'i El-Barezy

Posted by Erza Jullian 14.36, under | No comments

Kemarin baru tahu kalo saya dapet award dari Sobat Muro'i El-Barezy. Nama awardnya Sunshine Award. Awardnya keren. Tapi cara mengambilnya tidak mudah. Harus memakai syarat. Tapi nggak apa-apa lah. hehehe







Pertama, saya ucapkan terimakasih kepada sobat Muro'i El-Barezy atas award ini. Hehehe

Kedua saya harus menjawab pertanyaan. Ini dia pertanyaannya :

Warna favorit : Biru Muda (kesannya ceria banget)

Hewan favorit : Kambing (sama kaya sobat Muro'i)

Nomer favorit : 9 (FERNANDO TORRES)

Minuman favorit : Air Putih (simpel)

Facebook atau Twitter : Facebook : Yuyud | Twitter : @yuyud_HNc

Passion : Membahagiakan orang tercinta. (sama juga)

Di kasih atau ngasih hadiah : Dikasih hadiah. (jujur dari hati yang terdalam)

Aktivitas tubuh favorit : makan (aktifitas bukan ya?)

Hari favorit dalam seminggu :Jum'at (pulang pagi + sholat jum'at)

Bunga favorit : Bunga dan kembang sama kan ? Jadi saya milih Kembang Api



Dan inilah sahabat saya yang berhak menerima award ini selanjutnya :

Lirik Kiri Kanan - Bung Penho

Rohis Facebook

Serpihan Waktu - Djangkaru Bumi

Cerita Anak Kost

Ngeblog Bareng - Masnady

Fahri Article's - Fahri Samudra (sahabat lama yang muncul kembali. Hehehe)

Maaf, nggak bisa sampe 10, karena sebagian sudah dapet dari Sobat Muro'i El-Barezy. Buat yang dapet, cepet diambil ya.



Mudah-mudahan award ini semakin mempererat jalinan pertemanan sesama blogger.

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive