Sabtu, 05 Januari 2013

Harapan di Tahun 2013

Posted by Erza Jullian 04.41, under | No comments

Hmmm, akhirnya bisa posting lagi setelah hampir 2 minggu tidak aktif ngeblog. Meski telat, saya ucapin HAPPY NEW YEAR 2013 ya. Hehehe. semoga tahun ini kita semakin sukses. Sebagai postingan pembuka di tahun 2013 ini, saya kasih artikel ringan aja deh.

Isinya berupa harapan-harapan saya di tahun ini. dan berikut harapan-harapan saya : Yang pertama tentu saja keluarga ya. Mudah-mudahan tahun ini kami diberi anak yang berbakti pada orang tua. Eh, ngaco deh ! Gue kan masih sekolah ! Mudah-mudahan bisa bertemu kembali dengan orang tua dan saudara di liburan yang akan datang. Terus untuk sekolah, mudah-mudahan bisa dapet hasil yang lebih bagus di Semester 2 nanti. Dan tentu saja saya akan lebih giat belajar deh. Untuk Real Madrid, mudah-mudahan bisa memperkecil selisih poin dengan Barcelona deh [syukur-syukur kalo bisa nyalip]. Dan mudah-mudahan JUARA LIG CHAMPIONS !!! Buat Persebaya 1927, mudah-mudahan bisa juara Indonesian Premier League. Terus apa lagi ya ? Mau minta ganteng, gue kan udah terlanjur ganteng. Hehehe. Oh iya sampe lupa, mudah-mudahan saya dan keluarga selalu diberi kesehatan oleh Allah SWT, rejeki lancar, utang-utang di warung sebelah cepet lunas. Hihihi

Sepertinya sekian dulu deh. Tunggu postingan selanjutnya !

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive