Rabu, 16 Januari 2013

Surabaya BlackHat Community - SURABAYABLACKHAT.ORG

Posted by Erza Jullian 13.51, under , | No comments

Sejak kemarin (16/1/2013) forum underground Surabaya BlackHat terus kebanjiran pendatang baru. Bahkan menurut Meninbox, salah satu admin grup facebook Surabaya BlackHat, ada rata-rata 3-5 orang per 5menit yang ingin bergabung di grup facebook Surabaya BlackHat.Dan mungkin begitu juga dengan forumnya, SURABAYABLACKHAT.ORG .




surabaya blackhat
Logo Surabaya Blackhat

Hal itu disebabkan keberhasilan SBH - Surabaya BlackHat membobol situs Farhat Abbas (www.farhatabbascenter.com) . Beritanya sampai masuk Detik, Liputan6, dan anak-anak Kaskus ramai memperbincangkannya. Bahkan gara-gara Mas Katon yang mencantumkan email di halaman deface, banyak yang dapat kiriman e-mail. Dan katanya sih rata-rata pada minta lagu. Hihihi. Oh iya, judul lagu yang dipasang di situsnya Farhat kemarin adalah Don't Judge Me by FREEBALL ft JUBE.



Surabaya BlackHat berdiri pada 20 September 2011. Anggota forumnya (www.surabayablackhat.org/forum) saat ini  1.326 orang dan memiliki thread sebanyak 492 dengan jumlah replay/post sebanyak 1945. Sementara anggota grup facebooknya sedikit lebih banyak, 1.467 orang. Mungukin belum seberapa, dan bisa diblang belum apa-apa. Tapi saya sendiri (sebagai member) yakin tahun ini Surabaya BlackHat mampu berbicara banyak dan forum akan menjadi lebih ramai. Optimis !!!!



Kalo prestasi terbesar SBH sih mungkin saat mereka berhasil membobol situs Kompas.com dan juga kemarin saat mendeface www.farhatabbascenter.com.

Oh iya, kalo ingin join ini linknya



Saat anda membuka situs WWW.SURABAYABLACKHAT.ORG maka akan ada dua pilihan yaitu meenuju forum : WWW.SURABAYABLACKHAT.ORG/FORUM atau group facebook : www.facebook.com/groups/surabayablackhat

Join aja, admin sama anggotanya baik-baik dan ramah-ramah kok.



Sekian postingan kali ini. Semoga bermanfaat !

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive