Senin, 28 Januari 2013

Hari ini Bocah Berisik Berumur Satu Tahun

Posted by Erza Jullian 13.55, under , | No comments

Wah, nggak terasa sob . Hari ini, Bocah Berisik telah berumur satu tahun. Ya, pada tanggal 29 Januari tahun lalu saya membuat blog ini. Sebenarnya tujuan saya ngeblog saat itu adalah ingin menghasilkan uang lewat blog. Ternyata susah juga ya ? akhirnya tujuan saja pun berubah menjadi ingin berbagi dan mencari sahabat.



Blog ini telah beberapa kali berganti nama mulai dari Yuyud, Yuyud-11, Noisy Boy, dan terakhir Bocah Berisik. Dan bocah Berisik ini adalah nama yang paling lama. Deskripsinya pun berubah-ubah. Mulai dari : Selamat datang di blog saya, berbagi itu indah, sampai yang sekarang 500 Characters Can't Describe This Blog . Bukan karena apa, namun maksud dari deskripsi yang terakhir tersebut adalah blog ini tidak punya tema khusus. Apapun yang bisa diupdate, ya diposting. Hahaha

Untuk sahabat, mungkin banyak ya. Selama kenal dengan dunia blog saya juga banyak mendapat teman baru.Untuk profil Blogger, dilihat sebanyak 3830 kali menandakan bahwa saya lebih suka blogwalking menggunakan profil blogger alias tidak terlalu peduli dengan backlink. Postingan pertama di blog ini adalah

Update Transfer Pemain 2012 untuk PES06 yang 100% adalah karya saya alias bukan hasil copas. Lalu vakum seminggu dan ngebut posting artikel sehari tujuh kali yang semuanya hasil copas. Hahahahaha. Namun karena waktu itu masih ababil, saya tidak mencantumkan link sumbernya.
Kalo trafik, sebenarnya tidak terlalu buruk. Namun tetap saja memalukan. Hehehe.

Selama satu tauhn saya memposting artikel sebanyak 220 kali dan mendapat pageview sebanyak 105.257 kali (jangan diketawain). Pengunjung terbanyak adalah Indonesia, Amerika dan Rusia. Kalo OS terbanyak adalah Windows, Linux, Blackberry. Sementara untuk Browser adalah Firefox, Opera, Chrome. mungkin bukan trafik yang bagus menurut sobat semuanya. Namun visitor blog ini mengalami peningkatan setiap bulannya sehingga menurut saya cukup bagus. Bulan ini Bocah Berisik mempunyai pageview rata-rata 770 perhari (sedikit sekali). Sumber pengunjung utama tentu saja Mbah Google. Urutannya adalah, google.com , google.co.id , dan ktiga adalah link langsung menuju blog ini alias hasil dari blogwalking. Hehehe



Yah, itulah sedikit info tentang blog ini, semoga kedepannya blog ini semakin ramai pengunjung karena semakin banyak pengunjung semakin membuat saya semangat untuk membuat artikel baru.

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive