Senin, 11 Februari 2013

Tutorial DDoS Dengan Tools HOIC

Posted by Erza Jullian 14.15, under , | No comments


Kali ini saya akan share tutorial DDoS. DDOS adalah serangan yang bertujuan untuk membuat server suatu web menjadi down sehingga tidak bisa diakses. Untuk lebih jelasnya silahka berelancar di google.




DDoS HOIC
Tampilan HOIC

Dan yang akan saya share disini adalah tutorial DDOS menggunakan Tools HOIC. HOIC adalah High Orbit Ion Cannon merupakan tools DDoS favorit saya. Dan penggunaannya pun sangat mudah.

Saya akan jelaskan disini.

1. Buka tools HOIC.

2. Ubah angka di THREADS menjadi 5 [standar]

3. Tekan tanda + dibawah tulisan TARGETS.

4. Tambahkan url target. Ubah power menjadi high. Dan di opsi booster dengan dutchfreedom.hoic. Lalu klik Add

5. Siap eksekusi. Klik FIRE TEH LAZER !



DDoS sedang berjalan. Tunggu sekitar 4 jam untuk memastikan target benar-benar down. Untuk mendapat hasil maksimal, lakukan serangan DDoS secara bersama-sama. Semakin banyak orang yang ikut melakukan serangan, semakin besar peluang untuk membuat situs target down.



Download HOIC DDOS TOOLS

Password rar : bocahberisik



Sekian tutor dari saya. Gunakan tutorial ini sebaik-baiknya.

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive

Blog Archive