Selasa, 05 Februari 2013

Tukar Link Dengan Madura Cyber

Posted by Erza Jullian 12.30, under , | No comments

Seperti kebanyakan masalah yang dialami blogger yang baru saja berganti domain, saya juga mengalami penurunan trafik pengunjung. Bahkan beberapa artikel unggulan Madura Cyber (artikel yang paling banyak dicari) , terlempar jauh dari halaman pertama di google.

Oleh karena itu saya mencoba untuk kembali membangun link ke blog ini. Ya, saya ingin mengadakan tukar link dengan sobat-sobat blogger. Bagi yang ingin bertukar link, silahkan pasang link blog ini (www.madura-cyber.org) , dan berikan komentar di postingan ini agar saya bisa segera memasang link sobat di halaman LINK EXCHANGE  sementara bagi sobat yang sudah pernah bertukar link dengan saya, harap link saya diganti saja dengan yang baru : www.madura-cyber.org .

Sekian dan terimakasih.

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive

Blog Archive