Selasa, 12 Februari 2013

Myanmar Mulai Cemaskan Serangan DDoS Dari Indonesia

Posted by Erza Jullian 04.09, under | No comments

Lho, judulnya kok WOW banget ? Emang dapet berita darimana ? Barusan ada polisi Myanmar kerumah gue sambil bawa bendera putih. Dia memohon supaya INDONESIAN FIGHTER CYBER nggak nge-DDoS situs Myanmar lagi. Terang aja gue nolak. Nah, dia malah nyembah-nymbah, katanya rela nyium pantat gue kalo IFC mau damai sama Myanmar. Hahahahaha [cerita ini cuekin aja].

Oke, kita serius. Sekitar sejam yang lalu Komandan OpMyanmar menginformasikan bahwa IP Negara Indonesia [ID] diblock sehingga tidak bisa mengakses situs www.myanmarpoliceforce.org . Saya pun langsung ke TKP untuk menyelidiki. Hasilnya :

Ada tulisan 403 : Access Forbidden. Your country (ID) has been blacklist.

Ini SSnya :





Jadi sangat masuk akal jika saya katakan Myanmar mulai khawatir menerima serangan DDoS dari putra-putri Indonesia. Mereka melakukan block IP Indonesia untuk mencegah kerusakan yang lebih parah.

Tapi yaitulah Myanmar, tetep aja bodoh. :v . Tuh web meski IP Indonesia doblock, saya tiup blocknya udah jebol. Hahaha.




GOTCHAAAAA !!!!!



Caranya gimana ? Pake Mask My IP. Jadiin IP USA. Hehehe

Mudah-mudahan postingan ini menjadi penyemangat bagi teman-teman untuk tetap menyerang Myanmar sampai mereka benar-benar mau mengangkat bendera putih. Fire.......... !!!!

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive

Blog Archive