Jumat, 07 Juni 2013

Nabilaholic Personal Blog

Posted by Erza Jullian 04.58, under , | No comments

Sebelumnya saya minta maaf karena beberapa hari ini saya tidak blogwalking. Bukan karena tidak ingin silaturahmi ke blgo sahabat, namun mulai Senin ekmarin SMA memang sedag ada Ujian Akhir Sekolah. Dan artikel yang saya publish kemarin-kemarin itu sudah tersimpan di draft jauh jauh hari. :v

Berhubung besok libur, saya sempatkan untuk membuat artikel ini. Beberapa hari yang lalu, tepatnya saat Cindy Gulla ulang tahun, saya membuat subdomain portal.madura-cyber.org untuk menaruh script ucapan selamat ulang tahun buat Cindy [sekarang scriptnya sudah diganti].

Di saat yang sama sebenarnya saya juga membuat blog bau dengan subdomain blog.madura-cyber.org . Blog tersebut rencananya akan diisi dengan tulisan-tulisan ringan tentang kegiatan sehari-hari atau juga untuk mempublish cerpen/fanfic buatan saya. :D

Sehingga nantinya www.madura-cyber.org hanya berisi tutoial-tutorial ataupun berita-berita. Yang mau blogwalking terserah mau ke yang mana, www.madura-cyber.org atau http://blog.madura-cyber.org . Sama-sama aktif kok. :D

Sekian pemberitahuan kali ini dan mungkin dalam seminggu kedepan belum bisa aktif blogwalking lagi karena masih ada Ujian. :)

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive

Blog Archive