Sabtu, 22 Juni 2013

Baru Datang, Pergi Lagi

Posted by Erza Jullian 14.44, under | No comments

Mungkin sobat bertanya-tanya, hampir semingguini saya jarang blogwalking. padahal posting masih jalan terus. Ya, seminggu ini saya disibukkan oleh kegiatan di dunia nyata. Maklum, anak sekolah. :) .

Nah, kemarin penerimaan raport Semester genap di SMAN 2 BANGKALAN.

Alhamdulillah naik kelas. Ya meskipun saya anak yang bodoh dan tidak bisa menyebutkan icon-icon pada excel.

Dan mulai hari ini liburan sekolahnya. Dan post ini hanya sebagai pemberitahuan kalau saya jarang blogwalking bukan berarti sombong atau tidak mau membalas kunjungan dari sobat-sobat semuanya. Tapi saya benar-benar sibuk. Dan sepertinya liburan kali ini pun akan sibuk mengingat ini adalah kesempatan saya untuk pulang bertemu orang tua. :)



Sekian dan semoga bisa memaklumi.

See you next time . :)

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive

Blog Archive