Senin, 10 Desember 2012

Download Map Stronghold Crusader | Road to Hell

Posted by Erza Jullian 14.32, under , | No comments


Pasti sobat tidak asing lagi dengan game Stronghold Crussader. Ya, game bergenre strategi yang menceritakan peperangan antar kerajaan di timur tengah. Mungkin game ini sudah lama. Dan mungkin sobat bosan memainkan game yang peta/map arena pertempurannya itu-itu saja.

Tapi tenang saja, kali ini saya akan share Map Stronghold Crussader keren buatan saya sendiri. Map ini saya beri nama Road to Hell ! Saya tidak sembarangan memberi nama pada Map yang saya buat dengan beberapa kali penyempurnaan ini. Map ini membagi kerajaan utara dan selatan yang masing masing ada 4 kerajaan di utara dan 4 kerajaan di selatan. Dan hanya ada satu gang sempit yang menjadi penghubung antara arena selatan dan utara karena di tengah-tengah ada batu karang yang melintang sehingga tidak mungin dilewati oleh prajurit ! dan disinilah letak Road to Hell nya ! Gang sempit yang masih terhadang dua batu besar di setiap ujungnya tentu mempersulit siapa saja yang melewatinya. Belum lagi singa yang sengaja saya letakkan di samping kiri dan kanan gang siap menghabisi pasukan anda ! Ya, gang penghubung di tengah ini seakan menjadi penghantar pasukan soba pada kematian karena masih ada genangan air yang tentu mempersulit laju pasukan sobat yang akan melewatinya. Belum lagi hadangan musuh yang menunggu di setiap ujung gang dengan pasukan pemanah. Saya sendiri bahkan sering meghabiskan 50% pasukan untuk melewati gang ini. Ya, setiap saya membawa pasukan berkuda berjumlah 100 maka yang berhasil melewati Gang ini hanya sekitar 50. Belum lagi empat kerajaan yang sengaja diletakkan di dekat gang sehingga meskipun sobat berhasil melewati gang maka sobat harus siap siap dhajar pasukan pemanah yang diletakkan musuh di atas menara ! ( yang penting musuhnya jangan Sultan semua. Kalo Sultan sih 7 lawan 1 gue tanpa cheat juga berani . :D )

Untuk lebih elasnya, lihat screen shoot berikut :






Manfaatkan sumber daya yang ada






Ada tebing di tengah. Mustahil untuk dilewati






Satu-satunya jalan yang menghubungkan utara dan selatan






Penuh dengan singa






Secepatnya kuasai gang Road to Hell






Kerajaan yang terbentuk akan sempurna.










Jarak antar kerajaan berdekatan. Menjadi tantangan tersendiri










Road To Hell ! Terhadang batu di setiap ujungnya.







Jadi bagaimana, berani coba tantangan ini ?

Cara instalnya gimana ? Tenang, sobat download aja filenya. Langkah installnya sudah saya jadikan satu dengan file Map nya.



Download Map Stronghold Crusader | Road to Hell

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive

Blog Archive