Kamis, 12 Juni 2014

Bypass Halaman Login Wordpress yang di Redirrect

Posted by Erza Jullian 02.41, under ,, | No comments

Jadi ceritanya tadi iseng iseng dapet config masterweb ( server Indo ) , udah di symlink, udah masuk MySQL Interface, eh pas web nya mau di eksekusi ternyata halaman loginnya gak bisa diakses . Webnya pake Wordpress. Loginnya disembunyikan. Jadi setiap diakses wp-login.php selalu redirrect ke index.php . pas ditest /wp-admin/ url nya tetep , tapi tampilannya tetep tampilan index.php .






Problem nya gan .

Akhir nya gue berasumsi nih situs pasti pake plugins . Entah plugins apa nama nya .

Ane cari deh kolom active_plugins di wp_options.



Selanjut nya , karena ane gak tau plugins apa yang dipake, hapus aja value dari active_plugins . Semuanya !





Dan sekarang coba masuk ke wp-login.php . :D



JEBRETTTT !!!!

kebuka !



NB : cara ini hanya bisa dilakukan jika web tersebut mengguakan plugins, bukan settingan .htaccess .

Jadi saya sarankan buat para webmaster, jangan etrlalu mengandalkan plugins. Mending pakai .htaccess . Saya tau mungkin alasan kalian menggunakan plugins karena lebih simpel , gak ribet karena tinggal install . tapi kekurangannya, plugins terhubung dengan database . Jadi jika config nya kena, percuma plugins yang kalian pasang tidak akan berfungsi apa apa . ;)



Sekian dari saya, semoga bermanfaat .

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive

Blog Archive