Senin, 10 Februari 2014

Download Android Games Full HD Koleksiku

Posted by Erza Jullian 20.36, under , | No comments

Salam.. Sekarang saya mau share aja game yang populer dimainkan diperangkat Android. kali aja ada yang membutuhkan.. silahkan dicomot yahh..

 

Download FIFA 2014 by EA SPORTS™

FIFA 14 telah mengalami kemajuan besar pada Android, dengan permainan tampak lebih mengesankan daripada sebelumnya dan animasi pemain tampak lebih otentik daripada versi sebelumnya. Semua mode inti permainan telah membuat sangat populer, dengan dimasukkannya mode Team Ultimate, di mana gamers bisa membuat tim terbaik dengan membeli paket pemain.




Download N.O.V.A 3 Near Orbit Vanguard Alliance

N.O.V.A. 3 (Nova near Orbit Vanguard Alliance) adalah bagian ketiga  dari seri shooter yang terkenal sebelumnya. Menyusul keberhasilan dua sebelumnya, ditambah dukungan dari platform perangkat keras yang kuat dalam perangkat mobile, N.O.V.A. 3 (Nova near Orbit Vanguard Alliance) untuk android akan membantu gamers menikmati pengalaman mengesankan dengan grafis yang indah.


Download Need for Speed Rivals Full Version

Need for Speed ​​Rivals merupakan permainan dunia balapan mobil di lingkungan yang terbuka. Dikembangkan oleh Ghost Games dan Criterion Games, game ini sangat banyak diminati bagi kalangan pengguna Android. Dari segi grafik, game ini terbilang sangat bagus. selain itu tantangan yang diberikan didalamanya sangat memberikan kepuasan tersendiri.


Download Plants Vs Zombies

Dalam permainan Plants vs Zombies, setiap pemain harus menempatkan berbagai jenis tanaman dan jamur, Dengan kemampuan  masing-masing setiap tanaman yang mampu memberikan perlawanan atau pertahanan yang unik untuk menghentikan segerombolan zombie agar tidak mencapai rumah warga. game ini sangat unik dan memberikan kepuasan tersendiri dalam menuntaskan disetiap level level yang ada.



Untuk saat ini cukup segini dulu, nanti saya share game yang bagus2 lgi :D Selamat bermain, semoga ga ada masalah yang berarti :D

Author : Onix AQua

0 komentar:

Posting Komentar