Sabtu, 25 Januari 2014

Bypass Halaman Administrator Joomla yang di Redirect

Posted by Erza Jullian 12.37, under , | No comments


Bypass Halaman Administrator Joomla yang di Redirect - Assalamualaikum..


Lama gak share tutorial lagi :D


Kali ini saya mau share tutorial bypass halaman administrator Joomla yang di Redirect.


Oke langsung saja ya :D


Kemarin ane dapet config web IKIP Budi Utomo Malang. Tapi pas ane cek halaman loginnya ternyata di redirect.


Jadi pas dibuka ikipbudiutomo.ac.id/administrator/ selalu diredirrect ke ikipbudiutomo.ac.id/


gak bisa login deh. :(


Untung inget temen ane pernah share cara bypass nya.


Ane anggep udah dapet confingnya. Jadi tinggal bypass.


Pertama, login ke MySQL Interface nya.




Karena ini Joomla, cari table jos_plugins .


Tergantung table prefix nya juga sih, defaultnya sih jos_ . Bisa juga jancuk_plugins dll :v




Nah, setelah sampai di dalem, cari plugins yang namanya System - jScure Authentication .


Kalo gak ada ya coba cari plugins lain yang sekiranya mencurigakan. :D


Kita nonaktifkan plugins tersebut. caranya gimana ?


Klik edit.







Buat nyari gampang aja, buat nilai "published" yang awalnya 1 menjadi 0 . Lalu save lagi.


Lalu coba akses ikipbudiutomo.ac.id/administrator/ .







w00t.... kebuka kan . :D




Kalo sudah begitu ya tinggal reset password lewat jos_user dengan hash md5, lalu login di halaman Administrator nya :D




Done.


Sekarang terserah mau diapakan.


Sekian tutorial dari saya, semoga bermanfaat :)

0 komentar:

Posting Komentar