Selasa, 23 Oktober 2012

Cara Mengatasi No Such Interface Supported Pada Windows

Posted by Erza Jullian 14.12, under | 5 comments


Kali ini saya akan membantu anda yang memiliki masalah pada komputernya seperti yang saya alami beberapa waktu lalu. Beberapa waktu lalu saya mendownload Game namun mungkin game tersebut membawa virus. Pasalnya tiba tiba semua file berekstensi .exe

dan .jpg tidak bisa dibuka. Tidak bisa dibuka disini bukan karena tidak ada software pembukanya, tapi memang pilihan opsi OPEN tidak tersedia. kalo di-run maka akan muncul tulisan




No Such Interface Supported


Setelah saya cari ke mbah Google seluruh jawaban yang saya dapat tidak memuaskan. Ada yang menyuruh mengunakan software untuk mengatasinya. Lalu bagaimana itu bisa berhasil kalo ternyata software itu juga berekstensi .exe. Sama aja gak bisa dibuka. Lalu ada lagi yang ngasih saran untuk ngutak-atik key registrynya. Sama aja bo'ong. Regedit kan juga berekstensi .exe. Ada lagi yang lebih parah, suruh install ulang Kompi nya. Ini sih bukan solusi cuy.. Lalu bagaimana solusinya ? Tenang... Ternyata ada yang berbaik hati mengupload backup-an default registry nya . Langsung deh saya download. File-filenya berupa .REG jadi tinggal di klik langsung deh bisa. Untuk yang gak bisa buka file .exe bisa langsung diklik Default_EXE.REG. Hal tersebut juga berlaku untuk yang lainnya tergantung file berekstensi apa yang tidak bisa dibuka.



Untuk yang mengalami masalah serupa, bisa didownload default registrynya di sini.

Update Maret 2013 :



Download All Default Registry Key



Password rar : maduracyber



Cara mengatasi windows 7 yang tidak bisa membuka File.exe

5 komentar:

gan untuk cara installnya bagaimana..mohon pencerahannya

thx gan work ...!!! kunjung balik blog gw ekopujigundar.blogspot.com

thx gan... sangat membantu

Thanx gan,bekerja dengan baik

Linknya mati gan gk bisa dl... :{

Posting Komentar